Sertu Arif Santoso Babinsa Kel.Tangkerang Utara Monitor Daerah Rawan Banjir


Pekanbaru-Ameranews.com, Curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa Kecamatan di wilayah Kodim 0301/PBR terendam banjir, Babinsa Jajaran Kodim 0301//PBR  terus memonitoring perkembangan banjir Di Wilayahnya, Senin (15/01/24).

Berdasarkan pantauan Koramil 05/Sail Jajaran Kodim 0301/PBR sementara ini ada beberapa daerah yang terendam banjir dengan ketinggian air bervariasi mulai dari 30 centimeter hingga 60  centimeter.

Menanggapi hal ini Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal  mengatakan, pihaknya selalu melakukan koordinasi dan sinergi bersama Instansi terkait baik BPBD, Polri, Tenaga Medis, Pemdes maupun masyarakat, terkait penyaluran bantuan yang secara bertahap sudah mulai distribusikan kami selalu siap membantu”ungkapnya.

Beliau juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terutama yang bermukim dipinggiran bantaran sungai, Mari kita berdo’a bersama semoga banjir yang terjadi  segera surut dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa, tetap semangat dalam pengabdian,” pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak