Sertu Romi Saputra Babinsa Kelurahan LBB Menghadiri Kegiatan Safari Dakwah di Mesjid Asy-Syakirin



Pekanbaru-Ameranews.com, Sertu Romi Saputra Babinsa kel Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR menghadiri undangan Safari Dakwah Buya Drs H Ristawardi (Dt.Marajo nan batungkek ameh) di Mesjid Asy-Syakirin jln Suka Jaya kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru,Minggu (14/01/24) malam.

Hadir dalam kegiatan, Lurah Labuh Baru Barat, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RT dan RW dan Jamaah mesjid Asy-Asyakirin dan para undangan lainnya.

Di Lokasi Sertu Romi Saputra menyampaikan kita memaknai safari dakwah yaitu untuk menggemakan Al-Qur’an.Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, kehadiran kita disini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang hadir di Masjid Asy-Asyakirin ini,” ungkap Sertu Romi Saputra.

“Selain itu, kehadiran kita disini juga untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi kita dengan alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para warga di wilayah binaan,” Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak