Sertu Nisralovi Personil Koramil 03/Senapelan Menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan di Masjid Istikharah


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR  Sertu Nisralovi menghadiri undangan pembukaan MTQ tingkat kelurahan di masjid Istikharah jln. Riau GG Geliga Rt 02 Rw 01 kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan kota Pekanbaru tahun 2024.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Camat Senapelan.Bapak Wira Setiadi  S. STP.,MPA. Lurah Padang terubuk bapak Syafrianto,.Spd, Lurah Sekecamatan Senapelan, Ketua LPM kecamatan Senapelan di wakili, Kepala KUA bapak Afrizal.Sag.Babinkamtibmas Padang Terubuk Bripka Herli, Ketua Forum RT/RW Kel, Padang Terubuk, Dewan juri MTQ, Peserta MTQ 48 Orang.

Babinsa Sertu Nisralovi dalam kesempatan tersebut mengajak para peserta dan Jamaah serta warga yang hadir untuk bersama-sama meningkatkan Iman dan ketaqwaan agar MTQ ini bisa dijadikan pedoman sebagai insan yang beriman.

“Saya juga mengajak dan mengimbau kepada unsur pemerintahan Kelurahan agar MTQ ini bisa dijadikan sebagai momentum yang harus dijaga untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan,” ujarnya.

“Melalui MTQ ini, anak-anak kita yang punya bakat dan prestasi di bidang membaca ayat suci Alquran bisa tersalurkan,” imbuhnya. 

Babinsa juga berharap kedepan anak-anak peserta MTQ tersebut bisa mengangkat nama baik keluarganya dan juga nama baik kelurahan dan juga nama baik Kota Pekanbaru.jelasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak