Babinsa Bandarraya Mengahadiri Silaturahmi Warga RW 04 Bersama Etnis Tionghoa Dalam Rangka Tahun Baru Imlek ke 2575


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Bandarraya,Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr, Serda Muslim Ritonga Minggu (18/02/24) mengahadiri acara silaturahmi warga RW 04 bersama Etnis Tionghoa dalam rangka Tahun baru Imlek yang ke  2575 (Tahun  Naga Kayu) bertempat di lapangan perumahan Permata I RT 002 RW 004 Kel.Bandarraya kec.Payung Sekaki 

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bandarraya, Bhabinkamtibmas, Ketua RW 004 dan seluruh RT di RW 004.

Silaturahmi warga ini sebut Babinsa  bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara warga khususnya warga keturunan Tionghoa yang ada di wilayah binaan. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek yang ke 2575 kepada seluruh warga Tionghoa yang merayakan,” ucap Serda Muslim Ritonga.

Dalam kesempatan ini juga Babinsa  memberikan apresiasi atas kontribusi warga Tionghoa yang turut berperan penting sebagai penjaga ikatan silaturahmi dan menjaga toleransi bersama seluruh masyarakat di lingkungannya masing-masing.ungkap Babinsa.

Acara yang meriah di buka dengan Doa, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Ketua RW 04 dan di ramaikan dengan hiburan Barongsay..(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak