Babinsa Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voly Dalam Rangka Menyambut HUT Kelurahan Tirta Siak yang Ke 7


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Tirta Siak.Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Serka Usman memonitor kegiatan penutupan acara turnamen bola voly antar RW dalam rangka menyambut HUT kelurahan Tirta Siak yang KE -7 Tahun 2024,  Minggu (11/02/24) pukul 16.00 WIB, di Jl.Sekolah,RT02/RW03, Kel.Tirta Siak, Kec.Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Turut hadir dalam kegiatan Sekcam Payung Sekali Bapak Abdullah.S.STP. Lurah Tirta Siak bapak Darwinsyah.S.Pi, Babinsa Kel Tirta Siak.Ketua Forum RT/RW Kel Tirta Siak. Ketua RW/RT Sekelurahan Tirta Siak, Ketua LPM Kel Tirta Siak. Ketua Karang Taruna Kel Tirta Siak, Team Bola Volly Putra /Putri Kel Tirta Siak dan Masyarakat Kel Tirta Siak.

Sekcam Payung Sekaki saat menutup Turnamen Bola Volly menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak, sehingga pelaksanaan tunamen ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses.tuturnya.

Lebih lanjut menurutnya, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, mengembangkan bakat dan memajukan serta memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olah raga bola voli,” ujar Sekcam.

Dikesempatan yang sama Babinsa menyampaikan dan berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain serta memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain dan nantinya dapat bertanding di level yang lebih tinggi lagi,

” Selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih,” pungkasnya.

Pertandingan yang berlangsung selama satu minggu ini yang keluar sebagai juara I baik team putra maupun team putri adalah juara 1 team putra diraih oleh : RW : 04.dan juara 1 team putri diraih oleh : RW : 02.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak