Berikan Apresiasi Babinsa Saat Monitor Kegiatan Simulasi Tahapan Pemilu 2024 Bagi Petugas PPS



Pekanbaru-Ameranews.com, Serda Sumarsono Babinsa Kota Baru Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pbr memonitor kegiatan Simulasi tahapan Pemilu 2024 bagi petugas PPS Kelurahan Kota Baru di Posyandu GG Nikmat Kel Kota Baru  Kec. Pekanbaru Kota.Sabtu (10/02/24).

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua PPK dan anggota, Ketua Panwas Kelurahan, Ketua PPS dan anggota, PKD dan PTPS, Lurah Kota Baru dan Bhabinkamtibmas.

Selaku Babinsa, “Kami mengapresiasi kegiatan Simulasi ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan kelancaran proses Pemilu mendatang. Karena, pentingnya peran petugas pemilihan dan partisipasi masyarakat untuk menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan proses demokrasi,”ungkap  Serda Sumarsono.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawal dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di seluruh rangkaian Pemilu 2024 ini,” jelasnya lagi.

Adapun kegiatan ini simulasi pemungutan dan penghitungan suara,Tata cara tugas dibagian kotak suara, Tugas di bilik suara, Tugas di bagian Tinta serta Tugas mendata peserta pemilu yang hadir dilokasi TPS.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak