Imbau Agar Wilayah Binaan Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Babinsa, Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas Kel.Simpang Tiga Komsos Dengan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Seiring dengan mendekatnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Serda Nursyirwan Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan anjangsana bersama Sertu Solesmana ( Bhabinpotdirga ) dan Bripka Adriyan Alta ( Bhabinkamtibmas ) dan menyampaikan sosialisasi agar pada tanggal 14 Februari 2024 menggunakan hak pilihnya kepada salah satu warga binaannya Bapak Ferizal yang bertempat di warung kopi Buk Lela Jl. Unggas Kelurahan Simpangtiga kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Minggu (11/02/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari tugas petugas di lapangan, terutama Babinsa yang memiliki peran langsung dalam menjaga situasi di tengah masyarakat. Dalam kegiatan komsos ini, Babinsa memberikan himbauan kamtibmas, serta menjelaskan tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 kepada warga serta agar jangan Golput pada saat pelaksanaan pemilihan nanti,” kata Babinsa.

Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal ditempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan Babinsa tersebut dilakukan sebagai sarana untuk menciptakan situasi yang tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024 diwilayah binaan.

“Kegiatan anjangsana yang dilakukan Babinsa ini dianggap sebagai cooling system menjelang Pemilu 2024, bertujuan agar situasi kamtibmas tetap kondusif dan damai diwilayah binaan,” ungkap Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak