Babinsa Kel. Wonorejo Menghadiri Khatam Al - Qur'an SMU Negeri 5 Pekanbaru TA 2023/2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Kopda Ario Diansah Babinsa Kel. Wonorejo Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pbr  menghadiri undangan Khatam Al - Qur'an SMU Negeri 5 Pekanbaru Tahun ajaran 2023/2024 Senin (26/02/24) pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan di hadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru, Kadisdik Prov Riau, Kakankemenag kota, Ketua LAM Riau, Kacabdiswil Riau, Korwas Biddik Riau, Kabid Pembid SMA Riau, Ketua Dewan Pendidikan Riau, Ketua Forum SMA,SMK,SLB, Camat Marpoyan Damai, Lurah Kel Wonorejo, Babinsa Kel. Wonorejo dan Babinkamtibmas Wonorejo.

Dalam kesempatan ini Kopda Ario Diansah saat di konfirmasi diacara tersebut mengatakan, "Keberkahan dalam membaca Alqur’an ini bukan saja untuk yang khatam Alqur’an saja tapi juga bagi kita yang hadir dan mendengarkannya," tutur Kopda Ario.

Mari kita rangkul generasi kita untuk mencintai Alqur’an, apalagi di Zaman Modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak anak anak muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Alqur’an, jangankan untuk mengamalkannya, untuk membacanya pun banyak yang tidak bisa.

" Maka dari itu mari kita sama sama budayakan kebiasaan dalam membaca Alqur’an di mulai dari rumah masing masing dan mari kita jadikan anak anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu serta beriman."ujar Kopda Ario Diansah.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak