Bentuk Sinergi TNI- Polri, Babinsa Lakukan Patroli Gabungan Bersama Personil Polresta Pekanbaru dan Brimob Polda Riau


Pekanbaru-Ameranews.com, Personil Kodim 0301/Pbr Dpp, Pelda Dafrizal bersama personil Polresta Pekanbaru dan Brimob Polda Riau melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI - POLRI dalam rangka pasca Pemilu 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.

Kegiatan patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas dengan sasaran Patroli diberbagai titik seperti Kantor Camat Payung Sekaki, Kantor BLK Tuah Madani dan Kantor Camat Bina Widya.

Sebelum Kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan personil, Melaksanakan patroli sesuai dengan rute dan sasaran yang direncanakan,Waspadai akan kejahatan yang terjadi dan Melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita memberikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat seputaran kota Pekanbaru agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif”, Ucap Pelda Dafrizal.

Pihak Polresta Pekanbaru juga mengatakan bahwa selain berpatroli juga melakukan dialog interaktif dengan masyarakat, Bahwa kami  juga memberikan peringatan dan teguran kepada anak anak yang terindikasi akan melakukan balap liar,ungkap salah satu personil dari Polresta.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak