Babinsa Koramil 03/Senapelan Hadiri Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan UEK- SP Mahkota Jati


Pekanbaru-Ameranews.com, Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam(UEK – SP) pada tiap tahun akan mengadakan musyawarah kegiatan tahunan ini disebut dengan Musyawarah Kelurahan Pertanggung jawaban Tahunan( MKPT).Salah satu UEK – SP yang melaksanakan musyawarah tahunan tersebut adalah UEK – SP Mahkota Jati Kelurahan Kampung Baru.

Dalam hal ini Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Budi Irwanto Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Kampung Baru turut menghadiri Musyawarah Kelurahan Pertanggung jawaban Tahunan (MKPT) UEK SP Mahkota Jati Tahun buku 2023." bertempat di Jl.Jati No.08 RT02/RT04,Kantor Kel.Kampung baru Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.Sabtu (03/02/24).

Kegiatan  juga turut dihadiri oleh Kadis DP3APM Kota Pekanbaru Ibu Chairani,S.STP,M.Si. Camat Senapelan diwakili Kasi Kesos Ibu Suherni Wati. Lurah Kel.Kampung Baru.Asneti.Y.SE.Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto. Ketua UEK SP Mahkota Jati bapak Hermon. Ketua LPM Kel.Kp Baru AKP.Purn Nazaruddin. Perwakilan Ketua RT/RW serta para masyarakat peserta UEK SP.

Dengan telah dilaksanakan MKPT tersebut berarti para pengurus telah menuntaskan kerjaan dan tanggung jawab selama setahun.Para peserta yang hadir nampak cukup puas dengan kinerja dan laporan yang disampaikan oleh pengurus.Harapan mereka UEK – SP Mahkota Jati terus berkembang dan akan selalu jadi solusi masyarakat dalam menghadapi permasalahan modal.ujar Babinsa.

Pada kesempatan rapat tahunan ini UEK – SP Mahkota Jati juga menyerahkan santunan pada para pengguna UEK – SP yang berhak menerima.Dalam penyerahan santunan ini,Babinsa Koramil 03/Senapelan Serda Budi Irwanto juga turut diberi kesempatan untuk menyerahkan bantuan pada penerima bantuan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak