Komsos Dengan Warga, Babinsa Kel.Air Hitam Rutin Pantau Wilayah Binaan



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan Komsos bersama warga masyarakat pada hari Sabtu, (03/02/24) pukul 10.45 WIB, Jl. Soekarno Hatta RT001/RW002, Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Babinsa menyampaikan dalam kunjungan ke masyarakat dan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat guna meningkatkan hubungan keharmonisasian antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Babinsa, juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI ( Babinsa ) betul-betul dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan.

Saat ini Babinsa juga menerima aduan dari masyarakat atas permasalahan yang ada di lingkungan mengenai masalah drainase yang menyumbat akibat banyak nya bangunan perumahan yang menutup drainase tersebut.

Dengan ini kita menyampaikan langsung kepada warga untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan untuk kebersihan dan keamanan wilayahnya.Dan apabila ada hal-hal  menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan untuk melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.pintanya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak