Babinsa Koramil 03/Senapelan Melayat Kerumah Duka Tokoh Masyarakat Yang Meninggal Dunia


Pekanbaru-Ameranews.com, Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melayat kerumah duka Almarhum H. Husen Jang tokoh masyarakat yang meninggal dunia di Jl. Masjid Raya Gg. Pinggir Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Selasa, (06/02/2024).

Almarhum H. Husen Jang meninggal umur 84 Tahun dikarena sakit jantung. Almarhum termasuk sesepuh dan tokoh masyarakat Kecamatan Senapelan.

Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum dan semoga amal ibadah beliau di terima di sisinya dan di ampuni segala dosa-dosanya, sedangkan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Selain berbelangsung kawa dengan keluarga almarhum,,kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warga dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan pesan Dandim,Danramil dan Babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kota Pekanbaru ini.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak