Babinsa Maharatu Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Mesjid Al-Husna Yayasan Awal Bros


Pekanbaru-Ameranews.com, Di tengah padatnya kegiatan pemilu tanggal 14 Februari Yayasan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru kembali mendirikan Mesjid Wakaf yang didirikan di lingkungan Kelurahan Maharatu Kec. Marpoyan Damai.

Mesjid Al-Husna Yang berdiri di tanah Wakaf pemilik Rumah sakit Awal Bros yang berdiri di jalan Kaharudin Nasution tepatnya di depan Kampus UIR merupakan Mesjid yang ke 2 di bangun oleh yayasan Rumah Sakit Awal Bros.

Di temui setelah kegiatan Rapat selesai Babinsa Kelurahan Maharatu Sertu Adi Tia Koramil 02/Kota Kodim 0301/PBR mengatakan di undangnya saya bersama Bhabinkamtibmas merupakan wujud terjalinnya komunikasi yang baik Kami dengan pemilik Yayasan Rumah Sakit Awal Bros.

Dia juga mengatakan bahwasannya kami bangga memiliki sebuah Mesjid yang berdiri di wilayah kami, yang mana Mesjid tersebut berdiri di pinggir jalan Kaharudin Nasution dengan Bangunan Mesjid yang begitu Mewah dan Agung, sehingga harapan kami nantinya mesjid ini dapat merupakan Mesjid yang dapat menampung umat yang banyak dan juga bagi para yang melintas dapat menjadi Mesjid singgah bagi perjalanan mereka ungkap Babinsa tersebut.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak