Seluruh Babinsa Koramil 03/Senapelan Lakukan Monitoring Pengembalian Logistik Pemilu Tahun 2024 Diwilayah Binaanya Masing-Masing


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Kampung Baru Serda Budi Irwanto memonitor kegiatan pengembalian logistik pemilu tahun 2024 dari tiap-tiap TPS ke Kantor Lurah dan selanjutnya akan diserahkan Ke Kantor PPK Kec.Senapelan.Kamis (15/02/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah lurah Kampung Baru, Seklur beserta staf kelurahan, 6 Personil Polsek Senapelan. Anggota Satlinmas.Ketua PPS dan ketua TPS beserta anggota.    

Adapun logistik yang dikembalikan ke  Kantor PPK kecamatan dari 27 TPS Sbb,

1. Kotak Suara : 135 buah.

2. Bilik Suara    : 108 buah.

3. ATK.               :   27 buah.

Ditempat yang berbeda dihari yang sama Danpos Payung Sekaki Pelda Dafrizal bersama Babinsa juga memonitor pengembalian logistik pemilu tahun 2024 dari tiap-tiap TPS ke kantor lurah dan selanjutnya diserah kan Ke Kantor PPK Kec.Payung Sekaki.

Dengan pengembalian logistik yang  dikembalikan Ke Kantor PPK kecamatan dari TPS yaitu Kotak Suara, Bilik Suara dan ATK.

Hal tersebut sebagai upaya menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi pasca pemungutan suara, Pengawalan dan pendampingan penyerahan kotak suara tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh prosedur berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Proses penyerahan berjalan lancar dan kondusif kotak suara hasil penghitungan suara dari TPS ke Kecamatan.ungkap Pelda Dafrizal.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak