Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Demi Terciptanya Lingkungan yang Asri di Kelurahan Kota Tinggi


Pekanbaru-Ameranews.com,Menciptakan lingkungan yang Asri, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02/Kota Kodim 0301/PBR bersama warga binaan melaksanakan karya bakti membersihkan sampah di lingkungan kelurahan Kota Tinggi, Rabu (21/02/24).

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Koramil 02/Kota , Kodim 0301/PBR.

Danramil 02/Kota menjelaskan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga dan perangkat kelurahan tersebut, karena banyaknya sampah yang menumpuk di sisi jalan.

"Karya bakti ini juga sebagai upaya edukasi, agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya," ucapnya.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga Kelurahan Kota Tinggi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga di lingkungan binaan teritorialnya," tutupnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak