TNI-POLRI Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Pasca Pemilu 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Salah satu dari wujud kebersamaan antara TNI-Polri sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif Personel Babinsa Koramil 02/Kota Kodim 0301/PBR 

bersama personil Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka pasca Pemilu 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.Kamis (22/02/24).

Adapun sasaran rute dari patroli gabungan ini sbb :Kantor Kecamatan Senapelan, Kantor Kecamatan Kota, Kantor Kecamatan Limapuluh dan Kantor Kecamatan Sukajadi.

"Kegiatan  ini sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kota Pekanbaru  Dengan Patroli Gabungan yang dilaksanakan ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga Keamanan yang Kondusif dalam Masyarakat," terang Serda R.Sitorus.

Serda R.Sitorus mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini rutin dilaksanakan setiap Hari dan sengaja digelar untuk mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram.

"Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah Kota Pekanbaru  bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat jelang pungkas Babinsa(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak