Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu Tahun 2024,Babinsa Gelar Komsos Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Air Hitam, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat pada hari Kamis (22/02/24)pukul 10.00 WIB di Jl. Soekarno - Hatta Rt 001 RW 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu tahun 2024.

Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu kemarin,Babinsa melaksanakan komsos dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terbaru di masyarakat dan mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan.

Komandan Koramil 03/Senapelan Arh Hardi . “Memerintahkan kepada anggotanya untuk meningkatkan kegiatan Komsos  pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan di dalamnya”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan komsos  ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah pasca pelaksanaan Pemilu dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi masyarakat dengan Koramil 03/Senapelan.ujar Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak