Cipta Kondisi Keamanan Wilayah Kerja Babinsa Bersinergi Dengan Security dan Karyawan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin Babinsa Kel. Tampan Senin (05/02/24) melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Security air minum Jelly di Jl. Riau  Kel. Tampan RT 003 RW 002 Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Komsos merupakan salah satu cara bagi Babinsa di wilayah dalam rangka memperoleh bahan keterangan yang bermanfaat bagi Babinsa untuk disampaikan kepada Danramil untuk segera diambil kebijakan yang berkaitan dengan kesulitan rakyat, peningkatan kesejahteraan warga maupun yang berkaitan dengan kondusifitas di wilayah.

Hal ini dilaksanakan selain untuk mempererat silaturahmi Babinsa juga berupaya membangun sinergi untuk mendukung tugas-tugasnya di wilayah yang berkaitan dengan keamanan di wilayah binaanya.

“Situasi yang kondusif di wilayah binaanya merupakan tanggung jawab kita bersama, kita sebagai Babinsa di wilayah menggandeng semua elemen masyarakat seperti securyti air minum Jelly untuk bersama-sama bersatu padu membangun wilayah salah satunya adalah dengan menjaga kondusifitas wilayah dengan cara sitem lapor cepat kepada aparat jika ada hal-hal yang mengganggu keamanan wilayah, ” terang Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak