Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Pemilu Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Upika


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR Serda Delfian  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos) dengan Upika kelurahan Tangkerang Labuai terkait dengan kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024 dikantor  Kelurahan, Senin (05/02/24).

Menurut Serda Delfian Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial bagi satuan kewilayahaan melaksanakan tugas-tugas pokoknya diwilayah binaan masing-masing, guna memperoleh bahan keterangan bagi babinsa untuk dilaporkan ke komando atas.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna memantau perkembangan situasi di wilayah binaan untuk membina dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga serta Mengajak masyarakat peduli dengan situasi lingkungan dimana saat ini tahapan pemilu sudah berjalan.

Dalam Komsosnya Serda Delfian berharap kepada masyarakat yang menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan ancaman dalam pelaksanaan pemilu agar segera melaporkan kepada babinsa dan aparat terkait lainnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak