Danramil 03/Senapelan Bersama Forkompimcam Monitor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari KPU Kota Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi bersama Forkompimcam monitor pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari KPU Kota Pekanbaru ke PPS tiap Kelurahan (6 Kelurahan) Se-Kecamatan Senapelan* Kota Pekanbaru.Selasa (13/02/24).Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan aman.Pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 meliputi kotak suara berisi surat suara, kantong plastik berisi logistik pemilu, dan alat tulis kantor (ATK) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kapten Arh Hardi menjelaskan bahwa pengawalan dan pengamanan dilakukan sebagai bagian dari persiapan dalam rangka tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

“Pendistribusian logistik tersebut merupakan agenda resmi KPU Kota Pekanbaru sesuai dengan jadwal penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024,” ujar Danramil.

Pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan dari gudang KPU Kota Pekanbaru ke sekretariat PPK Kecamatan. Hal ini merupakan persiapan penyelenggara pemilu menghadapi pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu ini, proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban selama proses pemungutan suara,” kata Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan Kompol Juniasti,S.H.,M.H. (Pamatwil), Kapolsek Senapelan Kompol Noak P. Aritonang, S.IK, Camat Senapelan Bpk. Wira Setiadi, S.STP, M.PA, Arh Hardi.Personel PAM TPS Wilayah Kec. Senapelan sebanyak 26 Pers.PPK Senapelan, Pawancam Senapelan, Babinsa se-Kec. Senapelan, Babhinkamtibmas se-Kec. Senapelan, Lurah se-Kec. Senapelan, PKD dan Satlinmas setiap Kelurahan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak