Babinsa Melaksanakan Pendampingan Pihak Kelurahan Air Hitam Dalam Rangka Pengukuran Tanah yang Bersengketa Antar Warga


Pekanbaru-Ameranews. com, Babinsa Kel. Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan pendampingan pihak Kelurahan Air Hitam dalam rangka pengukuran tanah yang bersengketa antar warga di Jl. Lily Ujung RT 006 RW 001 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru, Selasa (13/02/24).

Kegiatan turut dihadiri Bhabinkamtibmas Aipda Suparman,S.H, Seklur Air Hitam Hendri, S.AP, Kasi Pem Kel. air Hitam Sri Hastuti, Ketua RW 001 Bpk Romi, Ketua RT 006/001 Bpk. Mujiono serta 2 warga yang bersengketa 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Mengukur batas tanah sesuai dengan surat SKR yang dimiliki, dengan  luas tanah 20X20 M2.Setelah dilaksanakan pengukuran di dapat kesepakatan antara dua belah pihak dengan kesepakatan akan diberikan jalan akses masuk untuk warga yang ada tinggal di belakang lahan tersebut.

Sertu Jamil Candra juga menuturkan, mediasi pemecahan masalah sengketa lahan tersebut dilakukan dalam bentuk musyawarah untuk mufakat secara kekeluargaan agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan.ujarnya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak