Komsos Bersama Masyarakat, Babinsa Simpang Empat Beri Pemahaman Nilai-Nilai Pancasila


Pekanbaru-Ameranews.com
, Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila sehingga masyarakat  dapat memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan maknanya dalam kehidupan ber masyarakat kepada seluruh warga Binaan. Agar masyarakat dapat memahami dan mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Kota Serda Feri Yona Felman  melaksanakan Komsos tentang Pengamalan sila ke-1 Pancasila kepada warga Kel. Simpang Empat Kec. Pekanbaru Kota,Selasa (13/02/24).

Babinsa memberikan arahan tentang pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila dan maknanya dalam kehidupan sehari-hari kepada warga masyarakat, yakni seorang warga harus saling membantu  kegiatan di masyarakat, dengan  menunjukkan sikap toleransi,menghormati dan saling menghargai dan tidak membeda-bedakan Suku, Agama, Ras dan golongan.

Dengan melaksanakan Komsos bersama dengan masyarakat Desa binaan Babinsa memberikan arahan tentang Pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan di masyarakat untuk menunjukkan sikap toleran kepada sesama warga,saling menghormati dan tidak membeda-bedakan suku, agama, dan antar golongan, memelihara ketertiban dan persatuan di lingkungan masyarakat.ujar Serda Feri Yona Felman.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak