Hadiri Pleno Rekapitulasi Pemilu Tingkat Kecamatan, Ini yang Disampaikan Danramil 03/Senapelan


Pekanbaru-Ameranews.com, Komandan Koramil (Danramil) 03/Senapelan menghadiri kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kecamatan Senapelan yang dilaksanakan diaula kantor camat Senapelan Jl. Panglima Undan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan rapat pleno tersebut Camat Senapelan Wira Imam Setiawan, S.TTP, M.Si, Kapolsek Senapelan Kompol Noak Pembina Aritonang, S.Ik, Panwascam Senapelan, Ketua PPK kecamatan, Ketua PPS sekecamatan Senapelan, Para saksi masing-masinh kontestan pemilu pilpres dan pileg pemilu tahun 2024.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Kapten Arh Hardi sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Senapelan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Senapelan Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapten Arh Hardi.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak