Melalui Komsos Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Babinpotdirga Kelurahan Simpangtiga Berikan Motivasi kepada pemilik UMKM



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Serda Nursyirwan, Sertu Solesmana (Babinpotdirga) dan Bripka Adriyan Alta ( Bhanbin Kamtibmas) melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Di Jl. Murai Batu RT 02/01 Kelurahan Simpangtiga kec. Bukitraya kota Pekanbaru. Selasa (20/02/24).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Babinsa, Bhabinpotdirga dan Bhanbinkamtibmas kepada salah satu pengusaha UMKM Bapak Jon sebagai pengolah kulit menjadi kerupuk jangek ( kerupuk kulit ), kegiatan Komsos ini rutin di lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi kepada warga Binaan khususnya Bapak Jon selaku  pemilik usaha UMKM,

Agar juga selalu menjaga kualitas kerupuk yang di buat dengan memilih bahan yang berkualitas dan baru dan jangan lupa selalu mengedepankan kebersihan dan kesehatan karena kita lihat sekarang ini sudah banyak beredar makanan  yang sudah banyak terkontaminasi dengan bahan pengawet dan pemanis buatan yang dapat memicu timbulnya penyakit, Ujar Babinsa.

“Melalui Komsos ini, juga Babinsa memberikan motivasi dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan para warga terkait pengembangan usaha mereka selain itu juga Komsos dengan pelaku UMKM ini, merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan.terangnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak