Wujudkan Keharmonisan Bermasyarakat, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam menjaga keharmonisan bermasyarakat Babinsa koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Serda Joni Marlin pada hari Sabtu (10/02/24) melaksanakan kegiatan komsos bersama Ketua Pemuda  dan warga di Jl. Riau Ujung RT 004 RT 003 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Joni Marlin tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Serda Joni Marlin dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,Apalagi dalam rangka menyambut pemilu yang tidak lama lagi walaupun berbeda pilihan agar tetap saling menjaga keharmonisan di lingkungannya,"terangnya.

“Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing,” pungkas Serda Joni Marlin.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak