Serka Asikin Babinsa Koramil 05/Sail Melaksanakan Pendampingan Lomba Posyandu Antar Kelurahan Dalam Rangka Jambore PKK



Pekanbaru-Ameranews.com, Serka  Asikin Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr, melaksanakan kegiatan Pendampingan lomba Posyandu antar kelurahan dalam rangka jambore PKK bertempat di Posyandu Jalan semangka  RT 05 RW 05  Kel Pematang Kapau Kec. Kulim  Kota Pekanbaru,Jum'at (09/02/24).

Serka Asikin mengatakan dalam rangka Jambore PKK dirinya guna mendampingi lomba Posyandu antar kelurahan,

“Adapun materi perlombaan antara lain lomba kebersihan lingkungan, kekompakan dan kreatifitas warga dalam rangka Jambore PKK  ini.”terangnya.

Ditambahkan Serka Asikin untuk kegiatan perlombaan ini lebih mengedepankan kebersamaan dan kegotong royongan sebagai cermin budaya bangsa.

“Mudah – mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini.”pungkas Serka Asikin.

Tampak hadir dalam kegiatan Kadis  Disdakduk KB .bapak Drs H.muhamad Amin,M.si, Kapus tenayan raya Ibu Nel Afni SKM  M.Kes, Tim nilai dari dinas Kesehatan, PJ Bidan Kel Pematang Kapau, Ibu-ibu PKK Kec.Kulim, Ketua  PPKBD Kec.Kulim, Petugas PLKB, Ketua RW 05 Kel P. Kapau Bpk Rusli Nor S.sos, Ketua RT 02 Kel Pematang Kapau bapak  Sutikno.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak