Kunjungi Komplek Sari Resident Babinsa Ingatkan Securyti Agar Tingkatkan Kamtibmas



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa berkunjung ke Kompleks Sari Resident dan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan securyti Sari Resident guna terciptanya hubungan emosional dan keharmonisan antara aparat  Babinsa terhadap warga binaannya agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komsos.

Dalam kegiatannya Babinsa Serka Usman mengatakan bahwa Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga dengan TNI.

Dalam kesempatan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa menghimbau kepada Security agar selalu waspada dan tingkatkan keamanan di dalam lingkungan perumahan baik dalam penerimaan tamu yang datang dan keluar masuk perumahan.

Babinsa juga menerima pengaduan dari Securyti Sari Resident tentang permasalahan yang ada di sekitar lingkungan Sari Resident.

Kemudian, Babinsa menghimbau agar saling memberikan informasi dan saling berkoordinasi, dan apabila ada hal-hal yang menonjol untuk segera laporkan kepada aparat kewilayahan setempat baik kepada Babinsa ataupun Babinkamtibmas.ungkap Serka Usman (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak