Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menghadiri Acara Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan di Masjid Paripurna Nurul Iman


Pekanbaru-Ameranews.com,
Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr. menghadiri kegiatan  penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kecamatan di Masjid Paripurna Nurul Iman Jl.Meranti kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui keterangan tertulisnya, Kamis (08/02/24) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan gelaran lomba tersebut, dan mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti jalannya perlombaan, sehingga kegiatan berjalan aman dan sukses.

“Alhamdulillah, menurut laporan Babinsa Serda Budi Irwanto antusias peserta sangat tinggi dalam menyambut perlombaan ini, dan kegiatan berlangsung dengan Aman dan kondusif,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, bagi para pemenang diharapkan terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya, serta bagi para peserta yang belum menang untuk tetap semangat serta terus mengasah kemampuan, sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada saat lomba MTQ selanjutnya serta berguna di tengah masyarakat untuk mensyiarkan Agama Islam.

Hadir pada acara penutupan tersebut Camat Senapelan Bpk Wira Setiadi.S,STP,MAP. Lurah Kp.baru Ibu Asnetti.Y.SE. Ketua LPTQ Kota Pekanbaru. Sekcam Senapelan beserta Staf.Lurah Se - kecamatan Senapelan. Ketua LPM Bpk Nazaruddin. Ketua Forum RT/RW.Bpk Syafriandi.Ketua Panitia.Ketua RT/RW Sekelurahan Kampung Baru.Ibu-ibu PKK Kec.Senapelan. Ibu-ibu  Majelis Taklim.Dewan Hakim/Juri MTQ serta 57 orang peserta MTQ.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak