Hadiri Isra' Mi'raj, Merupakan Cara Babinsa Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Koramil 02/Kota Pekanbaru Serma Afriadi menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Musholla Hijrah Jalan Adisucipto Gang Asrama Rt 01 Rw 02 kel.Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai.Kamis (08/02/24).malam.

Dalam kesempatan tersebut Serma Afriadi mengungkapkan selaku Babinsa dirinya aktif mengikuti semua kegiatan yang ada di wilayah binaan. Salah satunya pada malam ini dirinya menghadiri acara keagamaan yaitu peringatan isra' mi'raj  untuk menjalin komunikasi  dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan para tokoh Agama.

"Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan terutama menjalin ukhuwah islamiah, mempererat sinergitas secara harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," ucap Serma Afriadi (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak