Babinsa Himbau Warga Selalu Jaga Kamtibmas Dan Kebersihan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Kampung Baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Irwanto melaksanakan Himbauan Jaga Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan Kepada Warga Pada hari Kamis , (28/03/24). Pukul 10.35 Wib, Jl.Kulim Kel Kampung baru,Kec.Senapelan, Kota Pekanbaru.

Serda Budi Irwanto menghimbau “Kegiatan ini harus rutin dilakukan agar kebersihan lingkungan di wilayah binaan selalu terjaga kebersihannya dan menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya, karena dengan menjaga kebersihan tentunya kita dapat mencegah berbagai macam penyakit yang ditimbulkan oleh nyamuk dan lalat” jelasnya.

Selain itu, Serda Budi Irwanto juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling. Itu merupakan sarana guna mengantisipasi masuknya orang yang akan berbuat jahat.

“Kita jaga keamanan dan kebersihan kampung ini agar tetap kondusif, apalagi sebentar lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri , namun saya harapkan agar  tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.tandas Serda Budi Irwanto.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak