Babinsa Koramil 03/Snpl Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Komsos dan Buka Bersama dengan Karang Taruna


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Rabu 27 Maret 2024 pukul 18.00 WIB, Menjalin Silaturahmi dan Buka Bersama Dengan Karang Taruna Kel. Labuh Baru Timur di Jl. Durian, RW 005 RT 001, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofiyandri, M.Pd, Babinsa kel. Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu, Bhabinkamtibmas Aiptu Alip Setiyono, Ketua Karang Taruna H. Irvan Hasan, S.T, Ketua RW05 Bapak Purwanto, Ketua RT 001 Bapak Murhamansyah, Ketua pemuda Kel. Labuh Baru Timur dan Anggota Karang Taruna.

Adapun dalam komsosnya Babinsa dan bhabinkamtibmas memdampingi lurah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama sekaligus menyapa warga sebagai sarana untuk menjalin hubungan dengan warga serta untuk mengetahui situasi Geo Demo dan Komsos di Wilayah/Desa Binaan. 

Selain itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan menjaga Kamtibmas di lingkungan dan jangan ada yang melanggar hukum serta menjauhi dan hindari Narkoba.,dan perbanyak ibadah terlebih pada bulan suci ramadhan.pinta Babinsa.

Selanjutnya kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta lurah siap mendukung program karang Taruna kedepannya agar selalu terjalin kekompakan dan kemajuan dalam organisasi karang taruna kel. labuh baru timur.harapnya.

" Sementara itu, Ketua Karang Taruna H. Irvan Hasan, S.T, sangat berterimakasih sekali kepada Babinsa yang sudah memberikan Arahan, saran serta masukan yang bermanfaat kepada kami dan semoga kegiatan silaturrahmi ini semakin mempererat hubungan dan keakraban bersama antara aparatur Tiga Pilar dengan warga dilingkungan kami, " ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak