Babinsa Koramil 03/Senapelan Hadiri Silaturahmi Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S menghadiri acara silataturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H pada hari Selasa (05/03/24) pukul 15.00 WIB, di Kantor Lurah Labuh Baru Timur di Jl. Serayu, Gg. Balai desa, RT003 RW001, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Hadir dalam kegiatan Camat Payung Sekaki Yurikha Heriandani, S.STP ,M.Si, Lurah LBT bpk Wahyu Nofiyandri M.Pd, Babinsa LBT Kopda Edo Bayu S, Seklur LBT bpk Fahlevi, Ketua OMS kec. Payung sekaki bpk Hidayat, Ustadz bpk Mawardi, Ketua forum RT/RW bpk Abdul Ghani, Ketua karang taruna bung H. Irfan S.T, Ibu-ibu BKMT kel. Labuh Baru Timur, Ibu-ibu PKK kel. Labuh Baru Timur dan  RT/RW se kel. Labuh Baru Timur.

Dalam kesempatan ini Babinsa Kopda Edo Bayu S menyampaikan marilah kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H, untuk itu Marilah bersama kita menjaga kesucian bulan ramadhan yang akan datang  ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan yang bermanfaat sehingga dapat meningkatkan keimanan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa di ramadhan tahun ini,” jelas Babinsa.

Babinsa mengatakan di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, saya mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama serta saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, ujarnya.

Pada bulan ramadhan nanti tak lupa Babinsa mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar kita dengan cara saling peduli dengan situasi yang berkembang di lingkungan sekitar kita. “jelasnya. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak