Danramil 05/Sail Hadiri Acara Jambore PKK Tingkat Kecamatan


Pekanbaru-Ameranews.com, Komandan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr  Kapten Arm.Febrizal beserta Babinsa sekecamatan Sail  menghadiri acara Jambore PKK tingkat Kecamatan bertempat di gedung serba guna panti sosial pengasuhan anak Sri Mujinab Jl.Dr.Sutomo Kel.Suka mulia Kec.Sail kota Pekanbaru Rabu (6/3/2024).

Adapun tujuan diadakannya Jambore PKK ini adalah untuk memantapkan 10 program pokok PKK agar lebih efektif lagi dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Tampak hadir dalam acara Jambore ini Camat Sail Farid Irwan Maulana S.I.P, Ketua TP. PKK kota Ibu Raja Rilla Mustafa Muflihun SM, Amd, Kepala Puskesmas Sail Dr.Armiyeti, Lurah Sekecamatan Sail ketua LPM sekecamatan Sail Babinsa   serta ibu-ibu PKK seKecamatan Sail.

Camat Sail, Farid Irwan Maulana S.I.P dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu wako selaku Ketua TP PKK yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Jambore PKK  di Kecamatan Sail, semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi ibu-ibu PKK kecamatan.

Tak lupa Camat juga mengharapkan agar kedepannya ibu-ibu PKK Kecamatan bisa bersinergi dengan PKK Kelurahan dan bisa meningkatkan kemampuannya demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu, Ibu Raja Rilla Mustafa Muflihun SM. selaku Ketua TP. PKK kota Pekanbaru dalam arahannya mengharapkan semoga pelaksanaan lomba Jambore PKK tingkat Kecamatan Sail ini dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga TP. PKK Kecamatan Sail dapat mensuport anggotanya agar tetap semangat dan aktif dalam setiap kegiatan,” ujar ibu Bupati dalam sambutannya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak