Babinsa Maharatu Hadiri Kegiatan Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H


Pekanbaru-Ameranews.com, Dengan semakin dekatnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H di tahun 2024 di semua wilayah baik perangkat pemerintah maupun masarakat umum tetap melaksanakan kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. 

Di Kelurahan Maharatu warga di lingkungan RW. 03 melakukan kegiatan yang merupakan rutinitas dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Babinsa Kelurahan Maharatu Koramil 02/Kota Sertu Adi Tia menerima Undangan dari Ketua RW. 03 dan turut hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut mengatakan kehadirannya tersebut merupakan satu wujud keterikatan Bathin antara warga masarakat dengan Babinsa dengan pelaksanaan Komsos yang selama ini kami lakukan. 

Selanjutnya Sertu Adi Tia mengatakan dengan kegiatan yang setiap tahunnya di laksanakan ini untuk memupuk rasa persaudaraan baik dari perangkat wilayah maupun masarakat untuk saling berinteraksi agar menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini masing masing kita dalam keadaan suci untuk menyambutnya ungkap Babinsa tersebut.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak