PASCA PEMILU 2024,DISNAKER INHIL BERHARAP SERIKAT BURUH/PEKERJA DI INHIL KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF


Inhil -Ameranews.comMasa pencoblosan Pemilu tahun 2024 telah usai dan saat ini masa rekapitulasi suara sedang berlangsung di Kab/Kota yang ada di Indonesia termasuk di Prov. Riau.

Kab. Inhil merupakan salah satu Kabupaten terluas di Prov. Riau yang memiliki 20 kecamatan, kondisi situasi Kabupaten yang dijuluki negeri seribu jenbatan pasca Pemilu tahun 2024 aman dan Kondusif serta kegiatan masyarakat masih berjalan sebagaimana biasanya.

Situasi yang aman pasca Pemilu merupakan tolak ukur kesuksesan bangsa Indonesia dalam menyukseskan pesta demokrasi dan akan menjadi pusat perhatian bagi negara lain.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Inhil melalui Kabid Hubungan Industrial dan Syarat Kerja, Bazaruddin  berharap kepada seluruh Serikat Pekerja/buruh maupun paguyuban masyarakat memiliki komitmen dalam ikut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Kami berharap ada sinergitas antara Serikat Pekerja/buruh dengan element buruh dengan pemerintah dalam menjaga Kamtibmas pasca Pemilu, selain itu Inhil kedepannya akan menghadapi Pilkada dan hari buruh sedunia (May Day), ini perlu peran Serikat Pekerja/buruh untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas di negeri 1000 jembatan pungkas Nazaruddin kepada media.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak