Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Mekanik Bengkel



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Hitam Sertu Jamil Candra Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, Minggu  (31/03/24) melaksanakan Komsos berama mekanik bengkel milik Bpk Rudi di Jl. Laos Rt 006 Rw 003 , Kel. Air Hitam,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Pada Kesempatan kali ini Komunikasi Sosial merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh Babinsa, kepada warga binaannya,

Komsos ini  bertujuan mempererat kebersamaan Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan dengan warga binaan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Disela-sela waktu istirahat melaksanakan komsos dengan mekanik bengkel, yang Berlokasi di Kelurahan Air Hitam.

Dikesempatan itu, ia menghimbau pada Mekanik Bengkel agar sama-sama menjaga keamanan dan Keselamatan kerja. sehingga babinsa mengimbau para Mekanik untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

"Keamanan bekerja merupakan faktor terpenting dalam segala kegiatan, sehingga jika faktor itu dilaksanakan, secara otomatis pekerjaan akan berjalan sesuai rencana dan tidak ada yang di rugikan, baik pengelola maupun pekerja terutama keamanan lingkungan sekitar,"jelas babinsa dengan tegas.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak