Berikan Motivasi Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Melaksanakan Komsos Bersama Kelompok Wanita Tani di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Jumat 22 Maret 2024 pukul 09.30 WIB,melaksanakan Komsos berama Kelompok Wanita Tani (KWT) diwilyah binaan di Jl. Eka sari, RW 09 RT 04, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.,dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Hadir dalam kegiatan Babinsa Labuh Baru Timur dan 3 orang ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) 

Adapun kegiatan komsos kali ini Babinsa Kel. Labuh Baru Timur untuk bertatap muka serta bersilaturahmi bersama ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) yang cukup handal dalam peran sertanya mendorong sektor industri pertanian diwilayah kel. Labuh Baru Timur. 

Dan Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat kepada ibu-ibu disela sela memanen cabe,bertujuan untuk mendukung terjadinya program ketahanan pangan dan penekanan inflasi yang mana pada bulan suci ramadhan ini harga bahan pokok lumayan sedikit tinggi.ujar Kopda Edo Bayu.

Selain itu kami sebagai TNI yang dicintai rakyat, Babinsa wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada ibu-ibu agar selalu berbuat baik,dan semoga kiranya dengan kegiatan ini kita bisa membantu sesama dilingkungan,dan menjadi ladang pahala, lebih-lebih pada bulan Suci Ramadhan.

Dan harapnya apabila ada hal hal yang menonjol dilingkungan agar Ibu-ibu dan warga tidak segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan koramil setempat.harapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak