Jalin Silaturahmi,Babinsa Monitor Danramil 03/Senapelan Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Serda Budi Irwanto monitor kegiatan Danramil 03/Senapelan Kapten Arh.Hardi  menghadiri acara buka puasa bersama di Mal Ciputra pada hari Jum'at, 22 Maret 2024 Pkl 17.45 Wib bertempat di  Roof Tof lantai 4 management 0ffice Mall Ciputra Seraya Jl. Riau Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Turut Hadir  General Manager Mal Ciputra Andi Gunawan beserta Staf dan Karyawan, Danramil 03/Snpl.Kapten Arh Hardi beserta anggota, Personel Polsek, Babinsa Serda Budi Irwanto, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda.

Serda Budi Irwanto menjelaskan, kegiatan ini menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan seperti ini terlaksana dengan lancar dan berkah,” Kata Serda Budi Irwanto.

Serda Budi Irwanto juga berharap semoga kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga sampai nanti. Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama,ujar Serda Budi Irwanto.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak