Dalam Komsosnya Babinsa Mengajak Warga Bersama-sama Untuk Menjaga Kesucian di Bulan Suci Ramadhan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Senin (18/03/24) pukul 11.00 WIB melaksanakan Komsos berama 3 orang warga binaan di Jl. Serayu RW 03 RT 04, Kel. Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Adapun kegiatan komsos tersebut Babinsa membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H ini, serta mengajak bersama-sama untuk menjaga kesucian di bulan Ramadhan. 

Babinsa mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa,ungkap Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga berharap agar warga tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi yang baik. 

"Sebagai TNI yang dicintai rakyat, Babinsa wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu berbuat baik, lebih-lebih pada bulan Ramadhan.

"Dan jangan lupa apabila ada hal hal yang menonjol agar tidak segan-segan menghubungi Babinsa dan koramil setempat,"ujarnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak