Dengan Komsos Babinsa Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, hari Rabu (27/03/24) pukul 10.00 WIB Serda Ardiman Babinsa Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan. Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Komsos bersama warga RW 02 di Kelurahan Kampung Dalam Kota Pekanbaru.

Pada Komsosnya Serda Ardiman menghimbau kepada warga agar lebih aktif lagi menjaga kebersihan lingkungannya, karena lingkungan yang kotor dan kumuh akan berpotensi menyebabkan banyaknya sarang penyakit dilingkungan tersebut.

“Babinsa berharap perlu dilakukan upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi warga masyarakat.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman, bersih dan kondusif.

"Banyak manfaat yang dapat dari kegiatan Komsos tersebut, selain mempererat hubungan silaturahmi, keadaan situasi di wilayah juga dapat terus termonitor, sehingga mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya," tandas Serda Ardiman.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak