Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Melaksanakan Komsos dan Kontrol Ronda Malam Bersama Warga Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Rabu  (27/03/24) pukul 10.30 WIB melaksanakan Komsos dan Kontrol ronda malam bersama warga binaan di Jl. Garuda, RW 01 RT 01, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.,dalam rangka meningkatkan Kamtibmas.

Dalam komsosnya Babinsa menyampaikan pesan kepada warga yang melaksanakan kegiatan ronda malam di Poskamling agar selalu waspada dan mengamati lingkungan dengan melakukan patroli guna menjaga situasi agar tetap aman. 

Dan Babinsa juga mengatakan bahwa, Pembinaan kepada masyarakat untuk melaksanakan ronda malam akan dilakukan secara rutin, agar terpelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.,terlebih pada bulan suci ramadhan.ujarnya.

"Warga yang sedang melaksanakan ronda malam menyambut positif kunjungan Babinsa ke Poskamling, Menurutnya kunjungan atau kontrol Babinsa ke pos- pos ronda malam dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya serta masyarakat merasa terlindungi dan merasa aman," pungkas Kopda Edo Bayu.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak