Perkuat Silaturahmi Babinsa Laksanakan Komsos dengan Forkopimcam Kulim


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Serda Dwi H.Adi dan Serda Heru Kurniawan melaksanakan kegiatan Komsos bersama Bapak Raja Faisal Febnaldi, MIP (Camat), Bapak Riko,S.sos (Kasi Trantib Kecamatan), Ibu Agustina , SKM (Lurah Kulim),dan Bripka Andika ( Babinkamtibmas) dan Ketua LPM kecamatan bertempat di Kantor Camat JL. Lintas Timur Kilometer 15 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim,Kota Pekanbaru, Rabu (27/03/24).

Dalam kegiatan komsosnya tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga untuk melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan hati yang tulus dan saling toleransi antar umat beragama.

Dan kita juga membahas tentang keamanan di sekitar wilayah Kelurahan Kulim karena sering terjadinya pencurian dan meminta warga untuk mengaktifkan siskamling kembali.

Lanjutnya mendekati lebaran ingatkan warga jika akan mudik pastikan rumah kita aman,lepas colokan yang tidak perlu, lepas regulator gas LPG dan titip ke tetangga sekitar yang tidak melaksanakan mudik/lapor ke RT/ RW setempat,"ungkap Babinsa.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan bahwa kepada masyarakat yang kedapatan membuang sampah di jln lintas Timur KM 21 sesuai dengan perda yang sudah ada berdasarkan kesepakatan akan mengangkut kembali sampah yang sudah di buah dan akan membuang ke TPA.ungkap Camat.

Dalam kesempatan yang sama lurah juga sepakat jika terjadi hal-hal yang sama maka kami sebagai aparatur lurah tidak segan-segan akan melaporkan ke pihak yang berwajib sesuai perda yang sudah di tentukan oleh pemerintah.tutur lurah.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak