Komsos dengan Lurah, Babinsa Tangkerang Selatan Bahas Tentang Kebersihan dan Ketertiban


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa  Kelurahan Tangkerang Selatan Koramil 05/Sail jajaran kodim 0301/Pbr Sertu M.Yasir melaksanakan komunikasi sosial dengan Lurah Tangkerang Selatan di Kantor kelurahan Jl Harapan Raya Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Selasa (05/03/24).

Dalam komsos itu,Babinsa bersama Lurah membahas tentang  keamanan dan ketertiban yang berkembang di wilayah serta kebersihan lingkungan.

“Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang menjaga kondusifitas dan Kebersihan lingkungan adalah salahsatu tupoksi Babinsa dalam rangkan Pembinaan Teritorial (Binter),” kata Sertu M.Yasir.

Disisi lain, Lurah Tangkerang Selatan mengaku senang dan mengapresiasi Babinsa yang secara kontiniu memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat di wilayah tugasnya termasuk membahasnya dengan pihak kelurahan.

“Semoga sinegritas ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.Selaku Lurah , saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya untuk menciptakan kelurahan Tangkerang Selatan aman dan nyaman,”pungkasnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak