Kopda Edo Bayu Melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Tentang Kerukunan Dalam Bermasyarakat di Kampung Pancasila


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/PBR, Kopda Edo Bayu S ,pada hari Selasa (26/03/24) pukul 10.00 WIB melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang kerukunan dalam bermasyarakat di Kampung Pancasila Jl. Bundo Kanduang, Kel. Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, kota Pekanbaru. 

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi dengan masyarakat kali ini terkait tentang kerukunan hidup bermasyarakat di wilayah binaan dengan tujuan agar terjalin tali silaturahmi, saling pengertian serta terciptanya kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan ini Kopda Edo Bayu mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat turut serta berperan aktif menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif, Harapan Kopda Edo Bayu.

Kopda Edo Bayu juga menambahkan dan menghimbau kepda warga tentang ketertiban dan keamanan dalam bermasyarakat di kampung Pancasila, semua itu perlu dukungan seluruh komponen masyarakat,, karena tanpa peran serta masyarakat keamanan dan kenyamanan wilayah akan sulit terwujud, 

Lanjutnya Babinsa juga menanamkan tentang rasa Kebangsaan,rasa Nasionalisme serta rasa persatuan dan kesatuan dengan pedoman "Bhineka Tunggal Ika"., Dan memberikan edukasi lahirnya pancasila kepada warga.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak