Personil Koramil 03/Senapelan Laksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri, Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan


Pekanbaru-Ameranews.com, Patroli Gabungan TNI-Polri, Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan dengan cara mendekatkan diri dengan warga Desa binaanya serta memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.

Hal ini dilakukan Personil Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra dan Serda Ashar M. bersama personil Polresta Pekanbaru dan Satpol PP Kota Pekanbaru dengan melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga keamanan di Bulan suci Ramadan di wilayah Kota Pekanbaru, Selasa (26/03/24).

Dalam kesempatan kali ini, dimanfaatkan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas dalam Bulan Suci Ramadhan.Seraya menyampaikan agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.ujar Sertu Jamil Candra.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, bahwa Patroli dan sambang merupakan wujud TNI/Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus bersinergi dengan Polri melakukan Patroli maupun sambang untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.ungkap Danramil.

"Hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 Masehi,Disamping itu, kekompakan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya serta dibidang lainnya." jelas Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak