Mayor Kav Agusam Danramil 02/Kota Bersama Babinsa Melayat Kerumah Duka Orang Tua Dari Serda Arif Gunawan


Pekanbaru-Ameranews.com,Turut berbelasungkawa Danramil 02/Kota Mayor Kav Agusam  bersama babinsa melayat kerumah duka orang tua dari Serda Arif Gunawan personil Koramil 02/Kota (BP Provost Dim) di jln. Setia Kel. Tangkerang Utara Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru, Jum'at (01/03/24) pukul 14.00 WIB karena sakit.

Datangnya personil Babinsa di pimpin langsung Danramil nya sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dicontoh kan oleh Koramil 02/Kota  atas kekompakan nya selama ini terjalin di satuan jajaran satu berduka semua ikut merasa berduka yang sa’at ini tertimpa musibah.

Danramil 02/Kota  Kodim 0301/Pbr ini mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina satuan serta sesama hamba Tuhan YME, Namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah Kemalangan anggotanya dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.ujarnya.

Danramil juga menambahkan, bahwa kegiatan duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap anggota kami yang berduka khususnya Serda Arif Gunawan yang sedang dilanda duka,atas meninggal nya Bpk kandungnya Almarhum Serka (Purn) Tamsun.semoga tabah dalam menerima cobaan ini.

“Sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum Ayahanda tercinta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang diwakili Serda Arif Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil beserta rekan Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa sesama Babinsa Sudah seperti sanak keluarga dalam suatu pekerjaan.ungkapnya dengan rasa haru.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak