Menjelang Bulan Suci Ramadhan Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Perkuat Silaturahmi


Pekanbaru-Ameranews.com,Menjelang Bulan suci Ramadhan  Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat pada hari Jum'at (08/03/24)2024 pukul 09.30 WIB, di Jl. Siak 2, RT 006/RW 003, Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru., dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan masyarakat binaan. 

Babinsa Kel. Air Hitam melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama  masyarakat sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan  Jum'at (08/03/24).

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli dengan  lingkungan. 

Dengan adanya kegiatan komsos ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan diharapkan akan terjalin hubungan baik antar Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan warga  untuk menghubungi Babinsa.harapnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak