Sebagai Wujud Kepedulian, Personil Koramil 05/Sail Menghadiri Persemayaman Jenazah Almarhum Serka Purn Tamsun


Pekanbaru-Ameranews.com,Personil Koramil 05/Sail jajaran Kodim 0301/Pbr menghadiri sekaligus ikut membantu proses Persemayaman, Pemberangkatan dan Pemakaman Secara Militer Jenazah Almarhum ( Purn)  Serka Tamsun (78).

Kegiatan persemayaman dilaksanakan di rumah duka Jln.  Setia RT 01 RW 11 Kel Tangkerang Utara Kec. Bukitraya  Kota Pekanbaru dan Pemakaman dilaksanakan di Taman Pemakaman TMB jl.Kusuma Bakti Kelurahan Air Dingin Kec.Bukitraya Kota Pekanbaru.

Kegiatan upacara persemayaman di pimpin Irup Letkol ckm M .Prijayna Komarudin Skm.MM.Frish, PU Pasi Pers Kapten Inf.Abdilah, Komandan upacara Letda Cku Rouganda, Pers. Kodim 0301/Pbr Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan Warga masyarakat setempat.

Almarhum Purn Serka Tamsun adalah seorang purnawirawan TNI AD, Beliau sosok yang banyak menarik simpati warga sekitar saat masih sehatnya, banyak sudah kegiatan kemasyarakatan yang dia ciptakan semasa hidupnya, tak heran masyarakat merasa kehilangan sosok terbaik.

Di saat yang sama, Babinsa Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso menyampaikan turut berbela sungkawa dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan tabah.

Lanjut Babinsa, setiap yang hidup pasti akan menemui kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Kematian tidak pandang kaya atau miskin, baik yang tua maupun yang muda. Tetapi kematian akan datang tepat waktu semua sudah ketentuan oleh Yang Maha Kuasa. Pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak