Mewujudkan Generasi Cinta Al-Qur’an Babinsa Kampung Baru Menghadiri Acara Khatam Al-Qur’an


Pekanbaru-Ameranews.com, Bintara Pembina Desa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Budi Irwanto Mewakili Danramil 03/Senapelan. menghadiri acara kegiatan Khatam AL- Qur'an bertempat di Hall Syarifah Latifah SMAN 7 PEKANBARU Jl.Kapur No 7 Kelurahan Kampung Baru Kec.Senapelan Kota Pekanbaru. Jum'at (08/03/24).

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Senapelan Diwakili Sekcam.Kepala Sekolah SMAN 7 PBR. Bapak Amri, .M,Pd, Babinsa Serda Budi Irwanto, Bhabinkamtibmas,Perwakilan dari Dinas Pendidikan.Perwakilan dari Komite SMAN 7 PBR.Majelis Guru SMAN 7 PBR.Peserta Khatam AL- Qur'an Siswa/i Kelas XII dan Orang tua Siswa/i Khatam Al Qur'an.

Acara juga dimeriahkan oleh lantunan syair-syair shalawat dan pembacaan surah terakhir Al-Qur’an serta pembacaan Do’a Khatam Al-Qur’an oleh para peserta,Kegiatan juga diakhiri dengan acara makan bersama.

Mari kita rangkul generasi kita untuk mencintai Al-Quran, apalagi di Zaman Modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak anak-anak muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Al-Quran, jangankan untuk mengamalkannya, untuk membacanya pun banyak yang tidak bisa. kata Babinsa.

” Dari itu mari kita sama-sama budayakan kebiasaan dalam membaca Al-Quran di mulai dari diri masing-masing dan mari kita jadikan anak-anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu pengetahuan.”ujar Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak