Babinsa Mewakili Danramil 03/Senapelan Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Payung Sekaki


Pekanbaru-Ameranews. com, Sertu Eko Priono mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri kegiatan undangan Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Payung Sekaki Jl.  Payung Sekaki Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki.Sabtu (09/03/24)

Hadir dalam kegiatan Camat Payung Sekaki diwakili Kasipem Bapak Isnaini, Kadis Kesehatan diwakili Ibu Hesty, Kapolsek diwakili Kanit Binmas Ipda Imawan, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Payung Sekaki, Perwakilan dari Puskesmas Payung Sekaki dan Ibu-ibu Penyuluh KB Se-Kecamatan Payung Sekaki.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi melalui babinsa Sertu Eko Priono mengatakan bahwa terkait dengan pembahasan tersebut Koramil 03/Senapelan bersama Forkopimcam Payung Sekaki mendukung penuh program dari Puskesmas untuk dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Koramil 03/Senapelan ikut serta bersama Jajaran Muspika Kecamatan Payung Sekaki mendukung program mutu pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Payung Sekaki dalam melayani kesehatan masyarakat dimana salah satu program pelayanan kesehatan yang di sampaikan oleh bapak Camat Payung Sekaki yang diwakili oleh Kasipem bapak Isnaini  menyampaikan, akan mendukung penuh program pemerintah Pekanbaru , dimana masyakarat bisa berobat gratis ke Puskesmas hanya dengan membawa KTP dan KK sebagai persyaratan,” ucap Sertu Eko Priono.

“Selain itu adanya program Posyandu yang dilaksanakan setiap bulanya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Payung Sekaki,”terangnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak